Nih, Shortcut – Shortcut YouTube yang Lumayan Berguna

Zell

Semua pasti udah pada tau YouTube kan? Kehadiran YouTube emang ngebuat kehidupan jadi lebih mudah & fun. Ada banyak banget video yang bisa kita upload, download, atau tonton langsung. Mulai dari tutorial, short film, vlog, bahkan acara TV sekarang banyak yang diupload juga ke YouTube.

Nah, disini NeutralWhite akan ngebahas shortcut – shortcut YouTube buat kamu yang males pake mouse, atau yang sekedar pengen tau juga gpp.. :3

Continue reading “Nih, Shortcut – Shortcut YouTube yang Lumayan Berguna”

Iklan

Please, Jangan Salah Jurusan!

dedydahlan

Buat anak – anak SMA/ SMK/ sederajat yang udah mau lulus pasti lagi galau banget tentang jurusan. Mm.. mungkin karena takut salah pilih. Tapi, yap, milih jurusan emang ga boleh sembarangan. Kita harus bener – bener yakin sama pilihan kita.

Kenapa sih milih jurusan ga boleh asal – asalan?

Continue reading “Please, Jangan Salah Jurusan!”

Lagi Males? Gini nih Cara Biar Termotivasi Lagi

5-things-im-not-lazy-at

Males emang paling nyebelin kalau tiba – tiba dateng. Udah buat rencana pengen ini pengen itu, eh.. taunya ga jadi dilakuin gara – gara males.

Males yang ngebuat kita nunda – nunda pekerjaan, ga pengen gerak, pokoknya kita jadi ga bertindak.

Mungkin ada saatnya kita jadi males pengen tiduran karena emang abis ngerjain pekerjaan yang berat, tapi ada juga males karena kurang motivasi.

Continue reading “Lagi Males? Gini nih Cara Biar Termotivasi Lagi”

Bagaimana Cara Menggunakan Mediafire?

Buat kalian yang masih bingung gimana cara pake Mediafire, nih NeutralWhite kasih tau..

Mediafire apaan sih?

Ok, sebelum kita lanjut, ada baiknya kita tau dulu nih Mediafire itu apa. Mungkin aja ada Whiters yang belum tau.

Mediafire adalah situs dimana kita bisa upload/ unggah file – file.

Jadi kita bisa bagi – bagi’in file yang kita mau lewat Mediafire ini, dan itu artinya kita juga bisa download file – file yang dibagi orang lain.

MediaFire mendukung berbagai format file:

  • Image Files (.JPEG, .PNG, .GIF, .TIFF, .BMP)
  • Video Files (WebM, .MPEG4, .MOV, .AVI, .MPEGPS, .WMV, .FLV, .3GP, .OGG, .VOB)
  • Text Files (.TXT)
  • Markup/ Code (.fCSS, .HTML, .PHP, .C, .CPP, .H, .HPP, .JS, .java, .pl)
  • Microsoft Word (.DOC and .DOCX)
  • Microsoft Excel (.XLS and .XLSX)
  • Microsoft PowerPoint (.PPT and .PPTX)
  • Adobe Portable Document Format (.PDF)

Jadi gimana cara pakenya?

  • Yang pertama pastinya kita harus buka situsnya dulu: Mediafire.com

1

  • Kalau Whiters belum punya akun Mediafire, berarti harus Sign Up dulu. Abis itu pilih yang Free.

Continue reading “Bagaimana Cara Menggunakan Mediafire?”